Menjelang Pilkades, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Giatkan Ops Cipta Kindisi

Menjelang Pilkades, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Giatkan Ops Cipta Kindisi

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Personil Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan giat operasi cipta kondisi depan mako kampung kadaung desa kadubereum kecamatan pabuaran, selasa dini hari (26/10/2021).

Malam hari ini Polsek Pabuaran melaksanakan kegiatan ops cipta kondisi menjelang pilkades serentak kabuapaten serang, untuk sasarannya yaitu knalpot brong, penyalahgunaan sajam serta antisipasi terjadinya curanmor.

Kegiatan 0ps cipta kondisi tersebut di mulai pada selasa dini hari, dan untuk kekuatan 10 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pabuaran.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, ” malam hari ini atas perintah dari bapak Kapolres, kita polsek pabuaran melaksanakan kegiatan ops cipta kondisi depan mako polsek pabuaran.

Ops cipta kondisi ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan pilkades serentak kabupaten serang dan juga sebagai antisipasi kejadian curanmor serta pemakaian knapot brong yang dapat menggangu kenyamanan orang serta tidak lupa yaitu penyalahgunaan sajam.

Lanjut Kapolsek mengatakan” Sampai selesai kegiatan ops cipta kondisi dengan hasil sebagai berikut :
1. R2 tidak bisa menunjukan stnk sebanyak 5 buah, prosesnya kita berikan surat tilang.
2. Knalpot brong 3 buah, proses dicopot ditempat.
3. Teguran tidak memakai helm 10 orang.

Sementara itu Waluyo salah satu orang pengguna jalan mengatakan” sangat senang dengan personil polsek pabuaran yang telah melaksanakan operasi imbangan ini, saya dan kawan saya mau keayer. Jadi klau saya lewat menjadi aman dan lancar.

Mudah-mudahan kegiatan operasi cipta kondisi seperti ini bisa ditingkatkan lagi oleh Polsek Pabuaran, sehingga masyarakat seperti saya merasa dilayani, diayomi dan dilindungi oleh pak polisi, tutup luyo”.

Selama kegiatan berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif.

( Humas Polsek Pabuaran )

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *