Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021, Ketua Komisi Informasi Banten Lakukan Visitasi di Kanwil Kemenkumham Banten

Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021, Ketua Komisi Informasi Banten Lakukan Visitasi di Kanwil Kemenkumham Banten

Serang (Suarasiber.co.id) –
Usai melewati Tahapan Presentasi Badan Publik dalam rangka Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021, hari ini, Senin (25/10), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali mendapatkan Visitasi dari Komisi Informasi Provinsi Banten sebagai Tahapan Akhir dalam Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021.

Tim yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Banten, Hilman, disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib didampingi Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana dan Kepala Subbagian Humas, RB, dan TI, Yurista Dwi Artharini.

Kegiatan dimulai dengan meninjau Ruang Pusat Layanan Hukum dan HAM serta Ruang PPID Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Dilanjutkan dengan presentasi mengenai inovasi dan kolaborasi Keterbukaan Informasi terkait pelayanan informasi publik yang mencakup komitmen, koordinasi dan pengelolaan informasi dan dokumentasi yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten oleh Kepala Divisi Administrasi.

Kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Ketua Komisi Informasi Provinsi Banten menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham banten yang selalu aktif dan melakukan pembenahan dalam memberika informasi kepada masyarakat.

Menanggapi, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan jika hal tersebut sudah merupakan bagian dari tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk Pelayanan Informasi.

Disampaikannya, Kanwil Kemenkumham Banten terus berupaya mengglorifikasikan penyebaran layanan informasi kepada masyarakat khususnya Informasi Hukum dan HAM melalui berbagai media sehingga goalnya nanti adalah tercapaianya kesadaran hukum masyarakat. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *