Pastikan Logistik Pilkades Aman, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Sidak Balai Desa

Pastikan Logistik Pilkades Aman, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Sidak Balai Desa

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Hari ini Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan cek kesiapan logistik menjelang pilkades serentak kabupaten serang, untuk tempat logistik berada di balai desa pabuaran kecamatan pabuaran, selasa(26/10/2021)

Dalam kegiatan tersebut kapolsek pabuaran Polres Serang Kota, pastikan bahwa logistik telah diterima panitia dan dalam keadaan aman tampa ada kekurangan sedikitpun.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H, membenarkan kegiatan tersebut, benar bahwa hari ini kapolsek pabuaran bersama anggota melaksanakan pengecekan logistik pilkades serentak kabupaten serang.

Disamping mengecek kesiapan logistik, kapolsek pabuaran juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayahnya agar tetap kondusif serta ajakan untuk mensukseskan pilkades serentak.

Lebih lanjut Kapolsek Pabuaran menerangkan, pilkades ini merupakan hajat bersama masyarakat untuk menentukan pemimpin desa. Untuk itu kita bersama – sama mensukseskan pilkades serentak tersebut.

Sementara itu Endin pjs kepala desa pabuaran mengatakan bahwa terharu dan sangat senang bisa didatangi kapolsek pabuaran bersama anggota ke balai desanya.

Dia berharap kegiatan ini bisa ditingkatkan lagi, dan hajat pilkades desa pabuaran bisa digelar dengan sukses dan aman, ujar endin”.

Sampai kegiatan selesai, situasi masih dalam keadaan aman terkendali.

(Humas Polsek Pabuaran)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *