Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polda Banten Sambangi Warga Yang Mengalami Sakit Microsopalus

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polda Banten Sambangi Warga Yang Mengalami Sakit Microsopalus

Pandeglang (suarasiber.co.id) –
Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polda Banten Bripka Eka Mulyadi mendatangi warga Kampung Ciekek Lor, RT/RW. 03/05, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Pandeglang pada Senin, (22/11).

Pada kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas mendatangi warga yang mengalami sakit Microsopalus yaitu Fadlan (9) putra kandung dari Yaya Suruli (38 ) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek.

Ketua RT ditempat tinggal Fadlan mengatakan Fadlan mengalami sakit sejak bayi. “Fadlan putra dari bapak Yaya Suruli ini adalah benar warga kami, beliau mengalami sakit Microsopalus ini sejak bayi,”ujar ketua RT.

“Sampai saat ini Fadlan begitu kami memanggilnya tidak bisa beraktifitas dengan normal, hanya duduk dan berbaring, tidak seperti anak anak yang lain pada umumnya. Orang tuanya hanya sebagai pengemudi ojek biasa yang mana penghasilannya tidak tetap untuk menafkahi dan memenuhi kebutuhan rumah tangganya,” tambahnya.

Terakhir ketua RT berharap perhatian dan bantuan kepada Fadlan. “Saya mewakili keluarga dan selaku ketua RT, besar harapan kami untuk meminta perhatiannya kepada pemerintah daerah dan khususnya kepada Polsek Pandeglang Polres Pandeglang untuk membantu dan meringankan beban keluarga warga kami,” kata ketua RT.

Sementara itu Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengungkapkan rasa keperihatinnannya. “InshaAllah kami akan berupaya untuk bisa membantu meringankan beban keluarga bapak Yaya Suruli selaku orang tua dari Fadlan yang mengalami sakit Microsopalus,” tegas Kapolsek Pandeglang. (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *