Bupati Lahat Ikuti Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-76 Dan Hari Guru Nasional

Bupati Lahat Ikuti Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-76 Dan Hari Guru Nasional

KAB. LAHAT (Suarasiber.co.id) – Pemerintah kabupaten lahat melaksanakan Upacara dalam rangka Peringatan HUT KE-76 PGRI dan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 5 Lahat, Kamis ( 25/11/2021 ).

Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional Bupati Lahat,Cik Ujang.SH. Turut hadir pada upacara tersebut, Ketua DPRD Kab Lahat Fitrizal Homizi.ST, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, jajaran OPD, Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S Hut yang diwakili Anggota, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto dan peserta upacara.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH selaku Inspektur upacara menyampaikan amanat Menteri Pendidikkan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nade Anwar Makarim. Ibu dan Bapak Guru di seluruh Indonesia saya hari ini benar-benar bersemangat kita bertemu untuk memperingati Hari Guru sedunia, jadi hari ini adalah harinya semua ibu/bapak di Indonesia untuk merayakan bersama seluruh pendidik diberbagai belahan dunia. Namun bagi kami setiap hari adalah hari guru, karena seperti ibu dan bapak, guru yang tidak pernah berhenti mengabdikan diri untuk mendidik anak-anak kita kami juga berupaya terus memberikan pelayanan rencana bagi guru dari sabang sampai Merauke.

Selama hampir dua tahun terakhir ibu/bapak guru terus berjuang memberikan pendidikan ditengah semua tantangan pandemi, guru-guru ditantang untuk memanfaatkan teknologi membuat pembelajaran garing harus menaring bagi semua murid sementara di daerah yang sulit akses internet,banyak guru menantang resiko dengan mengajar dari rumah ke rumah. Dengan hal ini kami berupaya membantu dan mendukung para pendidik dan tenaga kependidikan dengan menghadirkan berbagai paket kebijakan.(Iwan)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *