Sukseskan Lomba Kampung Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres SerangKota Dampingi Team Juri

Sukseskan Lomba Kampung Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres SerangKota Dampingi Team Juri

Polres SerangKota (suarasiber.co.id) –
Dalam rangka lomba kampung bersih dan aman tingkat Kecamatan di Kabupaten Serang, personel Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres SerangKota Polda Banten, mendampingi team juri dalam melakukan penilaian di Desa Serdang. Kamis, (25/11/2021)

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu BRIGPOL Panji. G.P. menerangkan bahwa mulai 23 November 2021 sampai dengan tanggal 30 November 2021, akan dilaksanakan penilaian oleh team juri gabungan dari berbagai instansi di Kabupaten Serang, terkait Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) tingkat Kecamatan.

Salah satu Desa di Kecamatan Kramatwatu yang akan dinilai team 10 Kabupaten Serang tersebut adalah Desa Serdang, untuk itu BRIGPOL Panji. G.P., sebagai Bhabinkamtibmas bersama staff Pemerintahan Desa Serdang turut serta mendampingi team juri dalam meninjau lokasi yang di tunjuk dan sudah dipersiapkan, yaitu berada di lingkungan Kampung Blosong RT 02 Rw. 06 Desa Serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Menurut Bhabinkamtibmas bahwa team juri dalam melakukan penilaian berdasarkan temanya, yaitu dengan menilai dan mengecek kondisi kelengkapan Pos Ronda sebagai sarana dalam menjaga keamanan lingkungan, selanjutnya menilai bagaimana situasi kebersihan di lingkungan pemukiman, terutama pada saat masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Apakah sudah menyiapkan sarana dan prasarana dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan sebagai cermin terjaganya kesehatan warga masyarakatnya,” jelas BRIGPOL Panji.

Kapolres SerangKota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., saat dikonfirmasi di tempat terpisah berharap dengan adanya lomba kampung bersih dan aman tersebut, semakin menyadarkan warga masyarakat bahwa lingkungan yang bersih dan aman merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Semoga ada Desa perwakilan dari wilayah Kecamatan Kramatwatu, bisa menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Serang, “ pungkasnya.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *