Bupati Soppeng Hadiri Peresmian Masjid Al Zam Zam di Desa Donri-Donri

Bupati Soppeng Hadiri Peresmian Masjid Al Zam Zam di Desa Donri-Donri

KAB. SOPPENG (suarasiber.co.id) – Acara Peresmian Masjid Al Zam-Zam bertempat di Desa Donri – Donri, Kec. Donri-Donri Kab.Soppeng, Kamis 25 November 2021.

Acara diawali dengan penyampaian kajian spesial oleh Ustadz Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah Lc., M.A dengan Tema Keutamaan Masjid.

Sambutan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE sekaligus meresmikan penggunaan Masjid Al Zam-Zam Desa Donri – Donri :
siang hari ini, kita hadir untuk memenuhi undangan dari Bapak H. Sudirman dimana beliau adalah seorang tokoh pendidik yang luar yang telah mendirikan tempat ibadah ini sebagaimana yang kita saksikan saat ini.

Saya tidak berpanjang lebar, dan saya sampaikan kepada semua masyarakat yang hadir di tempat ini, insya allah nanti malam di masjid Agung Dasrussalam kita akan bertemu kembali dengan para rombongan Ustadz Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah untuk melaksanakan suatu ibadah dimana kita akan mendapatkan bimbingan dari beliau. Sekali lagi terima kasih kepada semuanya, semoga kehadirab kita diterima di sisi Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata oleh Ustadz Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah Lc., M.A kepada Bupati Soppeng.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, ketua DPRD Kab. Soppeng, Kapolres Soppeng, mewakili Dandim 1423 Soppeng, Camat beserta Kepala Desa se Kac. Donri-Donri, H. Muh Akbar (direkutur juragan kosmetik indonesia), Para Pengurus Mejelis Taklim, para tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kec. Donri-Donri.(*/Amiruddin Baringeng).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *