Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Aksi Unras

Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Aksi Unras

SERANG KOTA (suarasiber.co.id) –
Pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa yang dipandu oleh Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K. M.H., selain melakukan pengamanan personel polres Serang Kota juga mengingatkan kepada pengunjuk rasa tetap menjaga protokol kesehatan. Kamis (25/11/2021)

Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat kegiatan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh EK-LMND Serang dapat memberikan rasa aman nyaman baik kepada masyarakat, para pengunjuk rasa agar tidak melakukan aksi anarkis, yang dapat mengganggu ketertiban umum serta terhindar dari wabah covid 19 dengan selalu menggunakan masker.

Adapun hasil yang dicapai yaitu masyarakat aman dan nyaman, terwujudnya pelayanan kepada masyarakat,tidak terjadinya tindak pidana, serta masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Ada beberapa rekan yang hadir dalam aksi unjuk rasa tidak menggunakan masker, sehingga kami berikan masker dan kita imbau untuk mentaati Prokes dengan memakai masker ketika jalannya unjuk rasa,” tutur Maruli Ahiles Hutapea

Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, pemberian masker merupakan bentuk kasih sayang jajaran Kepolisian kepada masyarakat. Tujuannya agar para pengunjuk rasa terhindar dari Covid-19.
Selain aksi membagikan masker, sejumlah anggota Polres Serang Kota Polda Banten lainnya membagikan air minum kepada masa aksi.

(Humas Polres Serang Kota)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *