Bersama BPHN, Kanwil Kumham Banten Diskusikan Administrasi Kegiatan Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum

Bersama BPHN, Kanwil Kumham Banten Diskusikan Administrasi Kegiatan Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum

Serang (suarasiber.co.id) – Dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum Dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum, Haryanto, JFT Penyuluh Hukum melakukan Koordinasi Administrasi Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum oleh BPHN, Selasa (30/11).

Turut hadir dalam kegiatan Tim BPHN, yaitu Kepala Subbagian Administrasi Jabatan Fungsional, Dedi Supriyadi, JF Analis Kepegawaian, serta Staf Divisi Administrasi.

Dalam kegiatan tersebut dijelaskan tentang mekanisme pengajuan dan penilaian angka kredit sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) No. 3 Tahun 2014 tentang Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum dan Angka Kreditnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara Pembina Kepegawaian BPHN, Analis Kepegawaian Kantor Wilayah Banten dan JF Penyuluh Hukum Kantor Wilayah Banten, diantaranya untuk menyesuaikan perencanaan dengan pelaksanaan tugas, koordinasi dengan pimpinan, serta penyusunan laporan kegiatan agar memenuhi syarat dalam pemenuhan angka kredit sesuai ketentuan yang berlaku.

“Penyusunan SKP Tahunan JF Penyuluh di masing-masing jenjang harus dibuat dengan memperhatikan tugas pokok Penyuluh Hukum sesuai jenjang jabatannya dan tugas fungsi struktural diatasnya” Ujar Dedi Supriyadi (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *