Wakapolda Banten Hadiri Rakor Persiapan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Wakapolda Banten Hadiri Rakor Persiapan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Jakarta (suarasiber.co.id) –
Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari didampingi Karo Ops Polda Banten KBP Amiludin Roemtaat, Dirintelkam Polda Banten KBP Suhandana Cakrawijaya, Kapolresta Tangerang, Kapolres Serang dan Kapolres Lebak menghadiri rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya pada Selasa (30/11).

Kegaiatan rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadhil Imran didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kabinda DKI Jakarta Neno Hamriono dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari serta dihadiri Wakapolda Metro Jaya dan PJU Polda Metro Jaya.

“Hari ini saya menghadiri rapat koordinasi dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun 2022 dengan harapan terciptanya situasi aman, kondusif dan sejuk,” ujar Ery Nursatari.

Ery Nursatari menyampaikan bahwa persiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 agar mengantisipasi unjuk rasa yang melibatkan massa besar dengan tidak melakukan perbuatan kontra produktif serta lakukan deteksi aski dan maping terhadap rencana aksi unjuk rasa. “Tentunya kami dari Polda Banten akan terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait massa aksi unjuk rasa agar Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman tidak ada kendala,” kata Ery Nursatari.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari menyampaikan bahwa Polda Banten merupakan penyangga dari Ibu Kota Indonesia yaitu DKI Jakarta. “Dengan saling bertukar informasi maka kita bisa maksimal dalam melalukan pengendalian terhadap aksi unjuk rasa yang dapat mengancam gangguan keamanan dan keteriban bagi masyarakat,” ucap Ery Nursatari.

Diakhir, Ery Nursatari menambahkan bahwa dari kegiatan rapat koordinasi persiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2021 dapat memberikan solusi yang baik bila mana ada permalasahan dilapangan.

“Mari sama-sama kita melaksanakan libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 secara berkualitas dengan tetap dirumah berkumpul bersama keluarga dan mari sama-sama kita menjaga dan merawat situasi kamtibmas serta tetap memakai masker dan tidak membuat kerumunan agar tidak terjadinya Cluster Covid-19 baru dalam perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” tandasnya. (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *