Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Wanasalam Polres Lebak Rutin Lakukan Patroli

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Wanasalam Polres Lebak Rutin Lakukan Patroli

LEBAK,(suarasiber.co.id)-
Personil Jaga SPKT Polsek Wanasalam Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis sambangi Pos Kamling untuk Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Hukum Kecamatan Wanasalam Kab Lebak. Sabtu dini hari (04/12/2021)

Personil Jaga SPKT Polsek Wanasalam Polres Lebak Polda Banten melaksanakanĀ Kegiatan Patroli Dialogis Sambangi Pos Kamling di Jam Jam Rawan Guna Menimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Wanasalam tepatnya di Kampung Barengkok Desa Bejod Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd, M.Pd mengatakan “Benar, Personil SPKT Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Jam Jam Rawan yang ada di Wilayah Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolsek juga mengatakan Personil Polsek Wanasalam Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran Orang, tempat umum dan terpenting menyambangi Pos Kamling di wilayah Kec. Wanasalam Kab. Lebak. Tidak lupa juga anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Di harapkan dengan Patroli Rutin Ini. khusus nya Kecamatan Wanasalam menjadi kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan,” Kata AKP Aam

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Wanasalam Kab. Lebak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Wanasalam. Tingkatkan Kegiatan Ronda,” Tutup Kapolsek(humas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *