Kakanwil Berikan Penguatan dan Buka Secara Resmi Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai Dalam Pelayanan Publik

Kakanwil Berikan Penguatan dan Buka Secara Resmi Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai Dalam Pelayanan Publik

Jawa Barat (suarasiber.co.id) –
Pelayanan Publik dari Pemerintah merupakan pemenuhan kebutuhan terhadap masyarakat luas yang senantiasa dituntut kemampuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan juga pengembangan kapasitas dimensi Sumber Daya Manusia.

Demikian yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib dalam memberikan penguatan sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai Dalam Pelayanan Publik yang digelar Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang di Chevilly Resort and Camp Ciawi Bogor, Jum’at (3/12).

“Sebagai seorang ASN, memberikan pelayanan publik mutlak menjadi kewajiban yang harus dijalankan dengan konsisten dan berorientasi pada tata nilai PASTI yang nantinya bermuara pada terwujudnya good governance yakni tata pemerintahan yang baik, transparansi dan akuntabilitas,” ujar Agus Toyib.

Lanjutnya, dalam membangun pelayanan prima harus dimulai dari mewujudkan profesionalisme SDM yang berkualitas dan mumpuni yang memiliki etika, pola pikir dan pola kerja yang baik.

“Diharapkan, melalui kegiatan ini mampu meningkatkan kemampuan pegawai yang nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat diimplementasikan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan ini turut dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmansyah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Victor Manurung dan diikuti oleh seluruh pegawai Kanim Serang dan perwakilan pegawai Kantor Wilayah serta Kanim Cilegon dan Kanim Tangerang. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *