Apel Pagi Pertama 2022, Kadiv Administrasi Tekankan Komitmen Jalankan Kedisiplinan

Apel Pagi Pertama 2022, Kadiv Administrasi Tekankan Komitmen Jalankan Kedisiplinan

Serang (suarasiber.co.id) –
Menindaklanjuti surat edaran himbauan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten dengan disiplin menjalankan apel pagi pegawai, Senin( 03/01).

Pelaksanaan apel pagi ini dilakukan dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap Negara dan rakyat Indonesia, serta untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negara.

Dilakukan di Lapangan Kantor Wilayah, bertindak sebagai Pembina apel pagi, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris menekankan bahwa pelaksanaan apel pagi ini dilakukan untuk membangun komitmen jajaran dalam memberikan kinerja terbaik dan melatih kedisiplinan.

“Pagi hari ini kita melaksankan apel pagi pertama di 2022, apel merupakan kewajiban kita sebagai seorang ASN dan menjadi bagian dari tugas kedinasan. Kita jalankan resolusi Kemenkumham 2022 untuk Semakin PASTI,” ujar Novita Ilmaris

Novita Ilmaris lebih lanjut menginstruksikan bagi pejabat administrasi untuk melakukan tugas pembinaan dan pengawasan kepada jajaran dibawahnya sehingga dapat dilakukan pengendalian dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Pelaksanaan apel pagi turut diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi, administrator, pengawas, JFT/Pelaksana serta PPNPS ( Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *