Wakapolda Banten Dampingi Wakil Presiden Kunjungan Kerja di Pandeglang

Wakapolda Banten Dampingi Wakil Presiden Kunjungan Kerja di Pandeglang

Serang (suarasiber.co.id) –
Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin bersama Menteri Sosial Tri Rismaharini melaksanakan kunjungan kerja di Kampung Cibeulah dan Kampung Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang pada Kamis (20/01).

Dalam kegiatan ini Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah turut mendampingi Wapres Ma’ruf Amin.

Ery Nursatari membenarkan kunjungan Wapres Ma’ruf Amin di Pandeglang pada hari ini. “Benar, hari ini Wapres Ma’ruf Amin melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang,” ujar Ery.

Adapun kunjungan Wapres kali ini dalam rangka memberikan bantuan sosial. “Kunjungan kerja Wapres kali ini dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak bencana gempa di Kampung Cibeulah dan Kampung Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang,” jelas Ery.

Ery juga menjelaskan jika kedatangannya kali ini untuk meninjau persiapan pengamanan kedatangan Wapres. “Polda Banten dan Polres Pandeglang telah mempersiapkan pengamanan kedatangan kunjungan kerja Wapres di Pandeglang,” ujarnya.

Berbagai persiapan telah dilakukan seperti apel gelar pengamanan pasukan yang melibatkan gabungan personel TNI dan Polri. “Pengawalan VVIP kemudian jalur hingga lokasi kegiatan sudah dipersiapkan. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas kami,” tutup Ery. (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.