Cegah Aksi Kejahatan, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten Rutin Lakukan Patroli Obyek Vital

Cegah Aksi Kejahatan, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten Rutin Lakukan Patroli Obyek Vital

LEBAK,(suarasiber.co.id)-
Guna mencegah terjadinya Tindak Kejahatan, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten Lakukan Patroli Obyek Vital di Wilayah Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Senin (24/1/2022)

Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Unit Turjawali Sat Samapta Polres Lebak di Pimpin Kanit Turjawali Sat Samapta AIPDA Nana Karyadi melaksanakan Patroli dialogis keliling meninjau obyek vital seperti Bank, Perkantoran yang berada di wilayah kota Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago mengatakan,
“Unit Turjawali Sat Samapta Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis keliling meninjau obyek vital seperti Bank, Perkantoran yang berada di wilayah kota Rangkasbitung,” ujar Rinaldi.

“Kegiatan Patroli ini dalam rangka mencegah adanya aksi kejahatan dan guna memberikan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Kata Rinaldi, “aksi kejahatan rawan terjadi di obyek-obyek vital, untuk itu ini merupakan langkah preemtif pencegahan, dengan kehadiran Polri diharapkan bisa menekan angka kejahatan,”

“Patroli ini juga dilakukan dalam rangka antisipasi balap liar di Wilayah Kota Rangkasbitung dan sekitarnya,” tambahnya.

“Dalam Patroli Petugas tidak henti-hentinya memberikan himbauan Kamtibmas baik kepada petugas keamanan maupun masyarakat, ingat Aksi kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan,” tukas Rinaldi.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *