Jelang HUT, Pemkot Tangerang Kembali Gelar Pekan Panutan Pajak

Jelang HUT, Pemkot Tangerang Kembali Gelar Pekan Panutan Pajak

Tangerang (suarasiber.co.id) – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar kegiatan Pekan Panutan Pajak dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-29 pada 28 Februari mendatang.
 
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjelaskan melalui kegiatan Pekan Panutan Pajak yang berlangsung mulai tanggal 21 – 25 Februari 2022 diharapkan dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan yang berlangsung di Kota Tangerang.
 
“Dengan ASN Pemkot Tangerang sebagai contoh wajib pajak yang taat, dengan pembayaran pajak di awal,” ujar Wali Kota saat membuka kegiatan Pekan Panutan Pajak yang berlangsung secara daring, Senin (21/2/2022).
 
Lebih lanjut Arief menambahkan pada tahun 2022, pembayaran PBB dapat dilakukan dengan cara yang cepat dan mudah karena didukung dengan metode pembayaran secara digital.
 
“Bisa menggunakan aplikasi Tangerang Live, BJB Digi, Qris dan berbagai platform pembayaran digital lainnya,” papar Wali Kota.
 
“Cukup dari rumah dengan gadget sudah bisa bayar pajak,” imbuhnya.
 
Dengan kemudahan tersebut, sambung Arief, diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak secara tepat waktu yang merupakan modal dalam pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.
 
“Sesuai dengan tema tahun ini, Pajakmu Membangun Kota Tangerang,” pungkasnya.(DM)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *