Walikota Serang Syafrudin Tekankan Kepada Camat Untuk Ikuti Lomba Kampung Resik Lan Aman

Walikota Serang Syafrudin Tekankan Kepada Camat Untuk Ikuti Lomba Kampung Resik Lan Aman

KOTA SERANG, (suarasiber.co.id) Wali Kota Serang Syafrudin menekankan kepada camat se-Kota Serang untuk mengikuti Lomba Kampung Resik Lan Aman tahun 2022. Selasa,22/02/22

Hal itu diungkapkan Wali Kota Serang Syafrudin saat rapat koordinasi Kampung Resik Lan Aman tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Setda, Kota Serang.

Kemudian, lanjut Wali Kota Serang Syafrudin, Lomba Kampung Resik Lan Aman ini adalah perlombaan ditahun ketiga pada masa jabatannya.

“Saya menekankan kepada camat untuk bisa mengintruksikan kepada kepala kelurahan yang 402 RT ini untuk bisa terus berlomba dan tidak formalitas atau dengan serius,” ungkap Wali Kota Serang Syafrudin dalam sambutannya.

Sehingga, lanjutnya, di akhir tahun 2022 nanti masyarakat Kota Serang terus mengalami perubahan.

“Terutama dari sisi lingkungan, sanitasi yang bagus, nilai ekonomi meningkat, keamanannya terjaga termasuk perlindungan anak-anak kita dari bahaya narkoba,” katanya.

Oleh karena itu, Lomba Kampung Resik Lan Aman ini yang diikuti oleh 402 RT se-Kota Serang dapat mengikuti dengan baik dan mengikuti dengan serius.

Dikatakan Wali Kota Serang Syafrudin, Lomba Kampung Resik Lan Aman ini juga sudah banyak keuntungan. Karena dengan tujuan menghadirkan permukiman dan lingkungan bersih sehat dan mandiri dalam pengelolaan limbah dan perencanaan sanitasi rumah tangga sehingga terwujudnya lingkungan layak huni.

“Kita dilingkungan masyarakat Kota Serang sudah dilihat sendiri hasilnya, apalagi diperkampungan terutama masalah sanitasi, tumpukan-tumpukan sampah yang berserakan dimana-mana. Alhamdulilah dari tahun 2020 kemarin masyarakat Kota Serang banyak yang berubah,” tuturnya.

“Lingkungan banyak yang berubah terutama di lingkungan masing-masing yang berkaitan dengan kebersihan lingkungan,” tambahnya. (TU, Protokol dan Komunikasi Pimpinan)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *