Operasi Ketupat Musi 2022 di OKI, 250 Personel Siap Jaga Kelancaran Keamanan Arus Mudik.

Operasi Ketupat Musi 2022 di OKI, 250 Personel Siap Jaga Kelancaran Keamanan Arus Mudik.

KAB. OKI( suarasiber.co.id ) Dalam Operasi Ketupat Musi 2022 di Kabupaten OKI sebanyak 250 personel gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Pramuka dan dinas terkait lainnya bakal diterjunkan guna menjaga kelancaran serta keamanan arus mudik di Ogan Komering Ilir.

Kapolers OKI, AKBP Dili Yanto, S.Ik, SH, MH mengatakan selain menyiapkan jumlah personel juga akan didirikan sejumlah pos meliputi pelayanan, terpadu dan pengamanan di berbagai titik yang akan siap membantu masyarakat di musim mudik nanti.

Lebih lanjut Kapolres OKI menjelaskan ada lima pos yang di siapkan yaitu gerbang tol Celikah, res area, Lempuing, dan di perbatasan Kecamatan Mesuji, dan semua pos tersebut akan ada gersi vaksin yang bekerjasama dengan Puskes yang terdekat dengan pos.

Selain mengantisipasi jalur mudik Polres OKI juga mengantisipasi tindak kejahatan yang mungkin terjadi dengan menerjunkan personil reskrim untuk berpatroli.

Meski demikian, masyarakat tetap diimbau untuk waspada akan adanya potensi kejahatan yang bisa saja cenderung naik di momen hari raya. ( Moh.Sangkut )

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *