Komunitas Razia Perut Lapar Berbagi Takjil Kepada Anak-anak Yatim.

Komunitas Razia Perut Lapar Berbagi Takjil Kepada Anak-anak Yatim.

KRAMATWATU (suarasiber.co.id) – Komunitas Razia Perut Lapar (RPL) Remaja Komplek Bukit Pelamunan Permai (BPP), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. Berbagi takjil dalam rangka santunan anak yatim-piatu di Masjid Nurul Iman Komplek BPP. Ahad, 24/04/2022.

Muhammad Azhar, Koordinator RPL, mengucapkan terima kasih kepada Panitia Ramdhan DKM Masjid Nurul Iman yang mengadakan santunan anak yatim-piatu sehingga kami dari Komunitas RPL bisa ikut berbagi dengan anak-anak yatim-piatu. RPL itu di bentuk dari sebagian Remaja Masjid Nurul Iman dengan tujuan untuk saling berbagi dan saling membantu sesama serta melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan kedepannya, ini baru satu tahun berjalan sehingga masih apa adanya sesuai dengan kemampuan anggota komunitas, mohon doa dan bimbingannya kepada seluruh warga BPP dan sekitarnya, semoga RPL bisa lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. Ujarnya

Triadi Anas, Sekretaris DKM Masjid Nurul Iman mengapresiasi kegiatan Komunitas RPL dalam kegiatan yang sangat positif ini, apalagi komunitas ini digagas oleh para remaja masjid untuk melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Tutupnya (TA)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *