Kanit Intelkam Polsek Banjar Monitoring Pendistribusian BPNT

Kanit Intelkam Polsek Banjar Monitoring Pendistribusian BPNT

PANDEGLANG,(suarasiber.co.id) – Kanit Intelkam Polsek Banjar Polres Pandeglang Bripka Sugeng Haryanto,S.H melaksanakan monitoring penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di wilayah kec.Mekarjaya kab.pandeglang. Senin (25/04/2022).

Bripka Sugeng Haryanto, S.H selaku Kanit Intelkam bersama-sama dengan Camat Kec.Mekarjaya dan TKSK dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada penerima BPNT agar bantuan pemerintah bisa dimanfaatkan sebaik–baiknya guna meringankan beban kebutuhan sehari–hari.

Dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian dan unsur terkait diharapkan penyaluran bantuan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan tepat sasaran kepada masyarakat keluarga harapan warga sekecamatan mekarjaya.

Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan, kehadiran polri dalam kegiatan penyaluran bantuan PKH dan BPNT agar bisa tepat sasaran disertai dengan situasi sosial yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini lebih efektif dalam penyalurannya dan tepat sasaran tidak terjadi penyimpangan,” Pungkas Kapolsek.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *