Kelurahan Cijoro Pasir Mengelar Halal Bihalal Dirangkai Pembukaan Pengajian Fathul Ulum Tahun 2022

Kelurahan Cijoro Pasir Mengelar Halal Bihalal Dirangkai Pembukaan Pengajian Fathul Ulum Tahun 2022

LEBAK, (suarasiber.co.id) – Kelurahan Cijoro Pasir Mengelar Acara Halal bi Halal Sekaligus Pembukaan Pengajian “Fathul Ulum” Tingkat Kelurahan Cijoro Pasir Tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Rabu (18/4/2022).

Dalam acara tersebut, dihadir Pimpinan Komisi III DPRD Kabupaten Lebak Medi Juanda, para tokoh masyarakat sekelurahan Cijoro pasir, Ulama, ustadz, Ketua DKM Masjid & Mushola Ketua RW 01 – 011, Sekmat Rangkasbitung.

Dalam kesempatan itu Lurah Cijoro Pasir Dadi Riyadi, SE MM. Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kelurahan Cijoro Pasir.

“Mohon dukungan dari semua, untuk pembukaan pengajian Fathul Ulum, pengajian dilanjutkan kembali karena sempat tertunda selama 2 tahun. Disebabkan oleh wabah Covid-19,” Ucap Dadi

Di tempat yang sama, Pimpinan Komisi 3 DPRD Kabupaten Lebak Medi Juanda mengatakan, mendukung sepenuhnya kepada Lurah Cijoro Pasir dan pengurus pengajian Fathul Ulum Kelurahan Cijoro Pasir untuk dapat memulai kembali pengajian bulanan yang sempat tertunda dikarenakan wabah Covid-19.

“Saya pribadi siap membantu 1×24 jam jika untuk melayani masyarakat, khususnya dilingkungan Kelurahan Cijoro Pasir dan umumnya di Dapil 1 Rangkasbitung, Warunggunung, Kalanganyar dan Cibadak,” Tutupnya

Reporter : Azhari

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.