SPN Polda Banten Gelar Upacara Pembukaan Program Latihan Kewilayahan Gelombang IV Tahun 2022

SPN Polda Banten Gelar Upacara Pembukaan Program Latihan Kewilayahan Gelombang IV Tahun 2022

Pandeglang,(Suarasiber.co.id) – Waka SPN Polda Banten AKBP Wahyu Imam Santoso memimpin giat upacara pembukaan Program Latihan (Prolat) kewilayahan Polda Banten Gelombang IV tahun 2022 di Aula Bhayangkara SPN Polda Banten pada Senin (13/06).

Guna meningkatkan kemampuan SDM Polri unggul yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan (Presisi), Polda Banten pada tahun 2022 akan melaksanakan pelatihan teknis fungsi kepolisian kewilayahan di SPN Polda Banten.

Hal ini disampaikan oleh Waka SPN Polda Banten AKBP Wahyu Imam Santoso, bahwa sebagaimana yang diharapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul dengan semangat transformasi Polri yang Presisi, “Pelatihan ini untuk mewujudkan Polri yang Presisi sesuai dengan Program Prioritas Kapolri dengan wujud pelatihan kewilayahan, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan untuk latihan fungsi teknis kepolisian pelatihan akan dilaksanakan selama 6 hari, “Untuk pelatihan Program Prioritas Kapolri akan dilaksanakan yaitu Latihan Menegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Provos dan Paminal, Latihan Bintara Tindak Pidana Ribgan (Tipiring), Latihan Bintara Tindak Pidana Korupsi dan Latihan Bintara Menembak,“ Ujar Wahyu.

Terakhir Wahyu menyampaikan semoga kegiatan pelatihan ini akan berjalan sesuai dengan perencanaan dan diharapkan dapat mewujudkan SDM Polri unggul yang Presisi. (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.