Mengutamakan Keselamatan, Ditpolairud Polda Banten Berikan Life Jacket Kepada Nakhoda Tunda Exspres

Mengutamakan Keselamatan, Ditpolairud Polda Banten Berikan Life Jacket Kepada Nakhoda Tunda Exspres

Merak,(Suarasiber.co.id) – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan pemberian alat keselamatan berupa life jacket kepada nakhoda Tunda Exspres di Pulau Tunda Karangantu pada Kamis (30/06).

Adapun tujuan kegiatan pemberian life jacket ini agar menghimbau dan mengutamakan keselamatan dalam membawa penumpang saat berlayar serta meningkatkan Harkamtibmas perairan yang aman terkendali dan kondusif.

Saat dikonfirmasi Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan kegiatan tersebut. “Benar tadi pagi personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan di Dermaga Timur Pulau Tunda untuk memberikan alat keselamatan berupa life jacket kepada nakhkoda Tunda Express,” ucap Gultom.

Gultom juga menambahkan harapannya kepada nakhkoda. “Dengan pemberian ini kami mengharapkan para nakhkoda lebih mengutamakan keselamatan dirinya dan penumpang pada saat berlayar,” lanjutnya.

Terakhir, Gultom mengatakan bahwa masyarakat harus bisa meningkatkan kesadaran dan pont penting saat berlayar. “Kami berharap agar seluruh masyarakat bisa meningkatkan kesadaran dalam berlayar serta lebih diperhatikan kembali point-point penting saat berlayar,” tutup Gultom. (Bidhumas).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.