Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Ini Pesan Kapolres Soppeng

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Ini Pesan Kapolres Soppeng

KAB. SOPPENG, (suarasiber.co.id) – Kapolres Soppeng AKBP Santiadji Kartasmita menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Ia berharap semoga di usia ke 76 tahun Polri akan tumbuh dan berkembang menjadi institusi yang semakin dicintai masyarakat.

Bagi AKBP Santiadji Kartasasmita, momentum HUT Bhayangkara kali ini sangat tepat bagi jajaran untuk melakukan intropeksi dan restropeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini.

“Sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini,maka HUT Bhayangkara ini patut kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik melalui berbagai upaya penguatan,”kata AKBP Santiadji Kartasasmita dalam sambutannya Selasa 5/7/2022.

Pada kesempatan itu AKBP Santiadji Kartasasmita mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Soppeng atas partisipasinya dalam mengawal dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semangat dalam pelaksanaan tugas dengan tetap mengendepankan tindakan preventif, preventif,humanis dan penegakan hukum merupakan alternatif terakhir,”urai AKBP Santiadji Kartasasmita.

AKBP Santiadji Kartasasmita, juga membuka selebar-lebarnya kritikan maupun saran guna mewujudkan Kapolres Soppeng yang lebih baik.(JS)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *