Polda Banten Laksanakan Apel Gabungan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Polda Banten Laksanakan Apel Gabungan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang,(Suarasiber.co.id) – Polda Banten laksanakan apel gabungan pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Serang yang akan dilaksanakan di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang pada Rabu (09/08).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto dalam apel gabungan Ini Kapolresta menekankan tentang bagaimana kita dalam melakukan pengamanan harus bersifat humanis dan tidak ada anggota yang membawa senjata api maupun sajam.

kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto menyampaikan agar seluruh personel tetap siaga dan siap untuk digerakkan.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Nugroho.

“Kepada seluruh personel pengamanan agar tidak membawa senjata api dan bertindak sesuai komando perwira pengendali (Padal) sehingga pengamanan bisa berjalan sesuai dengan harapan,” tutur Nugroho.

Nugroho juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan tetap memberikan pelayanan untuk pengamanan dan pengawalan

“Polda Banten memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masa aksi unjuk rasa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Nugroho. (Bidhumas).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.