Anggota Polsek Baros Membantu Pengamanan Dan Pengaturan Lalin Penebangan Pohon Oleh Masyarakat

Anggota Polsek Baros Membantu Pengamanan Dan Pengaturan Lalin Penebangan Pohon Oleh Masyarakat

POLRESTA SERKOT,(Suarasiber.co.id) | Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Dadi Saputra dan anggota lainnya membantu memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kepada masyarakat yang sedang melakukan penebangan dan pemangkasan ranting pohon yang dianggap rawan tumbang di jln. Raya Serang – Pandeglang Km. 13 Baros tepatnya Kp. Honje Ds. Sukaindah Kec. Baros Kab. Serang. Selasa (27/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dadi Saputra Menjelaskan, “Penebangan pohon ini di lakukan karena masyarakat merasa khawatir dapat membahayakan pengguna jalan raya maupun masyarakat sekitar, sehingga dalam pelaksanaannya anggota Polsek Baros melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk memberikan keamanan maupun keselamatan oleh masyarakat dan pengendara yang melintas di jalur lokasi penebangan pohon.” Ungkap Bripka Dadi

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, “kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Baros yakni untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan yang melintas, sehingga di bantu untuk pengamanan dan pengaturan lalulintas mengingat sedang dilakukannya penebangan pohon yang berada persis ditepi jalan raya.” Ujar Kapolsek Baros.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *