Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1444 H Tahun 2022 M

Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1444 H Tahun 2022 M

KOTA PAGAR ALAM, (Suarasiber.co.id) –
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1444H/2022M, di Masjid Agung, Kota Pagar Alam, Selasa (27/09/2022).

Maulid Nabi ini diselenggarakan oleh pengurus Masjid Agung Kota Pagar Alam dengan yang mengangkat Tema “Mempererat Hubungan Ukuwah Islamiyah”dan mengundang Ustadz dari Kota Palembang yakni Al Habib Umar Bin Alwi Assegaf,

Pada kesempatan tersebut, Sekda mewakili Pemerintah Kota mengucapkan selamat datang kepada Al Habib Umar Bin Alwi Assegaf beserta rombongan di Kota Pagar Alam.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan momen penting dalam peradaban sejarah manusia sepanjang masa, baik era tradisional maupun era modern seperti sekarang ini, karena banyak pelajaran yang dapat kita ambil khususnya sejarah hidupnya Rasulullah SAW sebagai sosok suri tauladan bagi kita seluruh umat islam,” ucap Sekda.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Masjid Agung yang telah berkontribusi dalam rangka pembangunan non-fisik melalui terselenggaranya peringatan Maulid Nabi 1444H ini.

Diakhir sambutannya, Sekda mengajak semua jama’ah untuk benar-benar mendengarkan tausiyah yang disampaikan Al Habib dengan harapan para jama’ah dapat mengambil hikmahnya dan dapat menerapkan pada kegiatan sehari-hari.(Elp)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *