Kapolsek Cadasari Bersama Kasat Binmas Hadiri Pengajian Bulanan

Kapolsek Cadasari Bersama Kasat Binmas Hadiri Pengajian Bulanan

PANDEGLANG,(suarasiber.co.id)- Kapolsek Cadasari, AKP Lutfi Tamimi bersama Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir, melaksanakan kegiatan pengajian bulanan ditingkat kecamatan Cadasari, yang bertempat di Masjid Karangtanjung Kec. Cadasari, Kabupaten. Pandeglang, Kamis (3/11/2022).

Hadir dalam giat masyarakat tersebut, Muspika Cadasari, para perangkat desa setempat, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat dari berbagai lapisan turut menghadiri giat Pengajian Umum tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cadasari memberikan sambutan serta imbauan Kamtibmas agar warga tetap menjaga keamanan agar kondusif selain itu Kapolsek juga berpesan jangan mudah percaya dengan adanya berita berita di medsos yang belum tentu kebenarannya atau Hoax.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Cadasari khususnya Karangtanjung agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan agar situasi wilayah tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif serta kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan kabar atau berita di medsos baik lewat WA, FB maupun media sosial lainnya yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, Saring sebelum Sharing,” ujar Kapolsek Cadasari

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cadasari mengatakan, “Giat binrohtal atau pengajian bulanan yang dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dan berdasarkan agenda, giat diadakan sebulan sekali, pada hari Kamis di minggu pertama”.

Dalam akhir pengajian Kasat Binmas AKP Satir Menambahkan, “Hidup bersama berdampingan saling menghargai dan menghormati, mengasihi dan saling menjaga, juga saling mengingatkan dan saling memberi dengan tetangga adalah hal terindah dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat, mari kita ciptakan hidup rukun dan tertib dengan tetap melaksanakan jumlah dan kamtibmas serta patuh terhadap aturan agama dan negara, kami yakin kita akan selamat didunia dan diakhirat kelak”, pungkasnya. (*)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *