Saat Pembukaan Porprov, Pimpinan DPRD: Atlet Tidak Menggunakan Doping

Saat Pembukaan Porprov, Pimpinan DPRD: Atlet Tidak Menggunakan Doping

KOTA TANGERANG, (suarasiber.co.id) – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten secara resmi dibuka Minggu (20/11/2022) sore. Pembukaan dihadiri berbagai kalangan, mulai dari Pj Gubernur Banten Al-Muktabar, para kepala daerah se kota/kabupaten di Banten, Pimpinan DPRD Kota Tangerang, atlet, pelatih official dan undangan lainnya, dengan suguhan berbagai tampilan dan atraksi yang menarik.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, mengapresiasi acara yang digelar di Stadion Benteng Reborn ini. “Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses dan tadi dihadiri mulai dari Pj Gubernur Banten dan kepala daerah kabupaten/ kota yang ada di Banten,” ujar Gatot kepada awak media.

Dia berpesan agar semua pihak dapat menjunjung tinggi sportivitas, serta tidak menggunakan Doping. “Tadi Wali kota menyampaikan Kota Tangerang sebagai tuan rumah dengan masyarakat yang ramah, kita tunjukan bahwa warga Mota Tangerang cinta damai, terbuka dan menjunjung tinggi sportivitas,” ucap Gatot.

Gatot berharap, agar para atlet dan official tetap semangat. “Kita tunjukkan atlet kita dapat berprestasi, semangat juang tinggi untuk menjadi juara umum di Porprov ke VI,” ujarnya.

Pembukaan Porprov VI Banten 2022 sendiri dimeriahkan Band NTRL yang merupakan salah satu band ibu kota serta Sahitya Band sebagai pemenang lomba jingle lagu Porprov VI Banten. (***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *