Pj Gubernur Banten Dampingi KSAL Laksamana Yudo Margono Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MI Al Fatwa

Pj Gubernur Banten Dampingi KSAL Laksamana Yudo Margono Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MI Al Fatwa

LEBAK, (suarasiber.co.id) – Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono beserta rombongan dalam kegiatan peletakan batu pertama renovasi dan pembangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Fatwa di Desa Parakan Beusi, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Kamis (24/11/2022).

Al Muktabar dan Laksamana TNI Yudo Margono bersama rombongan menggunakan mobil offroad yang telah disediakan oleh Pengurus Daerah (Pengda) Indonesian Off-Road Federation (IOF) Provinsi Banten saat menuju lokasi peletakan baru pertama pembangunan MI Al Fatwa.

Dalam kondisi hujan, dengan menggunakan topi koboi pemberian Pengda IOF Provinsi Banten, Al Muktabar bersama KSAL Laksamana TNI Yudo Margono meninjau bangunan MI Al Fatwa. Selanjutnya, dilakukan peletakan batu pertama oleh Laksamana TNI Yudo Margono.

Pada kesempatan itu juga, Al Muktabar mendampingi KSAL Laksamana TNI Yudo Margono saat mendapatkan pengangkatan sebagai warga kehormatan atau dulur Baduy oleh masyarakat adat Baduy.

Setelah itu, Al Muktabar dengan KSAL Laksamana TNI Yudo Margono kembali ke kantor Kecamatan Bojongmanik, dan melanjutkan perjalanan menuju lokasi penanam Sorgum yang berada di Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan MI Al Fatwa, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Forkopimda Provinsi Banten, Forkopimda Kabupaten Lebak, Ketua KADIN Provinsi Banten Amal Jayabaya, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Provinsi Banten dan Kabupaten Lebak.

Sebelumnya, Al Muktabar juga mendampingi KSAL Laksamana TNI Yudo Margono bersama rombongan saat meninjau Bhakti Sosial di Halaman Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak.(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *