Kapolres Soppeng Hadiri Pelantikan PPS Pemilu tahun 2024

Kapolres Soppeng Hadiri Pelantikan PPS Pemilu tahun 2024

Soppeng, Sulsel (suarasiber.co.id) – Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. menghadiri pelantikan panitia pemungutan suara PPS Pemilihan Umum tahun 2024 yang digelar KPU Soppeng di KWA Waduk Ompo Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa 24 Januari 2023.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan surat Keputusan komisi pemilihan umum Kab. Soppeng dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Kabag Hukum dan Sumber daya Manusia dan Kepala Subbagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu Partisipasi dan Hubungan Masyarakat.

Setelah pembacaan surat keputusan, acar dilanjutkan dengan pelantikan Anggota Panitia pemungutan suara oleh Ketua didampingi oleh Seluruh Anggota Komisi Pemilihan Umum Kab. Soppeng.

Dalam kegiatan, sebanyak 210 Anggota PPS dari setiap Kelurahan dan Desa dilantik yang ditandai dengan penandatangan berita acara pakta integritas dan penyematan pin oleh Ketua KPU Kab. Soppeng.

Selain itu Polres Soppeng juga mengerahkan puluhan personil guna menjamin kegiatan berlangsung aman, tertib dan Kondusif.(π˜Όπ™ˆπ™„π™π™π˜Ώπ˜Ώπ™„π™‰ π˜½π˜Όπ™π™„π™‰π™‚π™€π™‰π™‚)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *