Antisipasi Tawuran KRYD Polsek Kopo Polres Serang Bersama Koramil Kopo Laksanakan Patroli Dialogis

Antisipasi Tawuran KRYD Polsek Kopo Polres Serang Bersama Koramil Kopo Laksanakan Patroli Dialogis

SERANG, (suarasiber.co.id) – Antisipasi Tauran dan Gengster Polsek Kopo Polres Serang tak henti melaksanakan patroli dialogis dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Selasa (24/01/2023) Siang Hari.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Kopo Polres Serang salah satu upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah tindak kejahatan maupun gengster, kegiatan ini dilaksanakan personel Polsek Kopo dengan Koramil Kopo.

Sampai saat ini aksi dari gengster maupun tauran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Kopo belum terjadi, hal ini dikarenakan kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh Polsek Kopo, tidak hanya itu Polsek Kopo selalu bekerjasama dengan elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Kata Brigpol Dicky.

Sementara itu ditempat terpisah AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan, “Salah satu kegiatan patroli KRYD ini merupakan langkah dan tindakan preventif dan preemtif pihak kepolisian dalam mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif dari segala Guantibmas juga menciptakan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat.” Jelasnya.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *