Polres Serang amankan aksi unjuk rasa buruh dari PT Wild Wood

Polres Serang amankan aksi unjuk rasa buruh dari PT Wild Wood

Serang, (suarasiber.co.id) – Sebanyak 50 orang personel diturunkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa buruh PT Wild Wood, di Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. Rabu, (25/01/2023) pukul 08.10 wib.

Apel pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan sebagai pengendali di lapangan, hadir juga KBO (Kepala Bagian Operasi) Sat Samapta Polres Serang Iptu Alkafi Suhud, Kapolsubsektor Binuang dan Kapolsubsektor Kibin serta seluruh personel yang terlibat dalam Sprint pengamanan.

Kapolsek Cikande dalam arahan Apel pengamanan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir untuk melaksanakan apel pengamanan unjuk rasa.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar tidak membawa senjata api, silahkan senjata api di titipkan sementara di Provost ujar Kapolsek.

Layani masyarakat dengan baik, berikan arahan kepada massa aksi agar tidak berbuat anarkis serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu pedomani SOP (Standar Operasional Prosedur) tutupnya. (Humas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *