Sat Binmas berikan Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja kepada Siswa SMAN 1 Kopo

Sat Binmas berikan Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja kepada Siswa SMAN 1 Kopo

Serang, (suarasiber.co.id) – Sat Binmas Polres Serang memberikan sosialisasi terkait kenakalan remaja kepada Siswa-siswi SMAN 1 Kopo. Rabu, (26/01/23) pukul 11.00 wib

Kasat Binmas Polres Serang Polda Banten AKP Chotijah mengajak kegiatan sosialisasi kenakalan remaja ini sudah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Serang.

Kegiatan ini dilakukan agar anak-anak kita yaitu para pelajar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang salah yaitu Tawuran, aksi geng motor, minuman keras dan penyalahgunaan narkoba tutur Kasat Binmas.

Lebih lanjut Kasat Binmas mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya orang tua agar selalu memantau anak-anaknya, jika sudah waktunya pulang sekolah dan belum sampai kerumah, mari kita peduli, tanyakan kepada gurunya.

Jangan sampai anak-anak kita sehabis pulang sekolah berkeliaran nongkrong-nongkrong tidak jelas, jika kita masih sayang kepada anak kita mari kita mulai untuk perduli, sebab tanggung jawab ini tidak bisa hanya di pikul oleh sekolah saja, sepulang dari sekolah maka anak-anak sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai orang tua ujar Kasat Binmas.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di lingkungan masing-masing, jika masyarakat membutuhkan bantuan polisi, atau Inging melaporkan suatu kejadian kriminalitas dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga melalui sambung telfon di Layanan Polisi 110 tutupnya. (Humas).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *