Walikota Benyamin Ingatkan Aparatur Harus Siap Ditempatkan di Mana Saja

Walikota Benyamin Ingatkan Aparatur Harus Siap Ditempatkan di Mana Saja

CIPUTAT, (suarasiber.co.id) – Sebagai Aparatur Sipil Negara harus siap ditempatkan di mana saja, untuk mengabdi dan melayani masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Benyamin Davnie saat memimpin Apel di Lingkungan Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Senin (03/07).

“Jadi apapun status kita, tidak pada tempatnya dikeluhkan. Karena, keberadaan kita di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan pun, sudah menjadi anugerah,” ucapnya.

Oleh karenanya kata Benyamin, tak layak seorang aparatur mengeluhkan soal di mana ia ditempatkan.

“Semakin banyak mengeluh, semakin merasa kurang kita. Semakin banyak itu perasaan-perasaan kurang, baik itu finansial dan sebagainya. Itu yang harus dihilangkan,” tegas Benyamin.

Dengan tegas ia ingatkan, jabatan ini sebagai bentuk amanah dan kepercayaan, bukan sebuah warisan.

“Jadi ketika saya dan pak Wakil menempatkan bapak ibu pada satu jabatan, itu melalui sebuah analisa yang panjang sekali,” ucapnya.

Untuk itu ia kembali menegaskan kepada seluruh aparatur agar terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan.

“Saya minta seluruh struktur jabatan, hingga pelaksana untuk evaluasi, dicatat dan dianalisa sejauh mana yang sudah dilaksanakan, dan yang akan dilaksanakan. Jadi patuhi aturan, jangan tabrak aturan. Tugas ini kita tuntaskan dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini pula dirangkai dengan purna tugas Asisten Daerah 3 Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Taryono yang telah mengabdi selama 37 tahun.(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *