Semarakkan HAORNAS 2023, Bupati Iti Buka Turnamen Bola Voli Antar Klub

Semarakkan HAORNAS 2023, Bupati Iti Buka Turnamen Bola Voli Antar Klub

LEBAK, (suarasiber.co.id) – Dalam rangka menyemarakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXX Tahun 2023, Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Lebak bersama Pemerintah Kabupaten Lebak menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Antar Klub Putera/Puteri se-Banten di Alun-Alun Kecamatan Malingping, Minggu (17/9/2023). Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Iti menyampaikan kegiatan olahraga tersebut merupakan sarana untuk menjaga kesehatan diri dan membangun sportivitas, disamping juga sebagai ajang silaturahmi membangun kebersamaan dan kekompakan masyarakat.

“Ajang ini merupakan sarana untuk menjunjung silaturrahmi dan sportivitas, dan bagaimana kita memasyarakatkan olahraga, serta menjaga kesehatan kita. Kesehatan merupakan faktor penting dalam menjaga keberlanjutan aktivitas kita,” ujar Iti.

Menurutnya Turnamen Bola Voli tersebut juga wujud kegiatan dalam mendukung program pembangunan pemerintah khususnya dibidang sumber daya manusia dan kesehatan. Untuk itu, Bupati Iti mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama selalu mendukung program pembangunan pemerintah, dan juga menjaga kondusifitas wilayah.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada KONI dan jajaran serta seluruh pihak yang mendukung program ini, dimana kegiatan ini juga bagian dari upaya mendukung program pemerintah. Maka mari kita bersatu padu melanjutkan program yang ada di Kabupaten Lebak, dan juga menjaga kondusivitas wilayah. Dengan begitu perlahan tapi pasti Insya Allah mimpi-mimpi kita bersama perlahan tapi pasti bisa terwujud,” pesannya.

Pada kesempatan ini juga Bupati Iti memberikan sejumlah bantuan kepada penyelenggata turnamen bola voli sebagai bentuk dukungannya. Selain itu juga Bupati Iti bersama jajaran pemerintah Kabupaten Lebak bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan senam bersama.
Sumber : @protokollebak

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *