Helldy Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Cilegon

Helldy Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Cilegon

CILEGON, (suarasiber.co.id) – Dalam rangka meningkatkan potensi olahraga para pemuda, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian membuka acara turnamen sepak bola Piala Wali Kota U-22 di Stadion Gelora Krakatau, Minggu, 17/09/2023.

Helldy mengatakan, kegiatan tersebut adalah upaya Pemerintah Kota Cilegon dalam rangka pengembangan potensi putra daerah dalam bidang olahraga. Salahsatunya sepak bola, hal itu kolaborasi antara Pemerintah Kota Cilegon bersama PSSI Kota Cilegon yang selalu berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan.

“Dengan digulirkan Turnamen Sepak Bola Walikota CUP setiap tahunnya, sehingga nantinya putra-putra daerah Kota Cilegon mampu bersaing dan unggul dengan Kota lain,” kata Helldy.

Lanjut, Helldy Agustian menambahkan, berharap dengan adanya kompetisi ini dapat melahirkan atlit-atlit Cilegon yang masuk ke timnas Indonesia.

“Saya apresiasi dan support kepada ketua PSSI Kota Cilegon, atas diadakannya kompetisi sepak bola tersebut,” ucap Helldy.

“Pemkot Cilegon siap membangun generasi emas tahun 2045 ke depan. Hal itu bukan sebuah pencitraan lagi, tetapi sudah menjadi fokus kita bersama,” tutup Helldy.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0623 Cilegon, Kapolres Cilegon yang diwakili oleh Kasat Binmas, Camat Se-Kota Cilegon, dan Lurah Se-Kota Cilegon. (*)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *