Walikota Helldy Hadiri Senam Massal Ekspedisi Reformasi Birokrasi Tematik Berdampak di Kota Cilegon

Walikota Helldy Hadiri Senam Massal Ekspedisi Reformasi Birokrasi Tematik Berdampak di Kota Cilegon

CILEGON, (suarasiber.co.id) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bersama Pemerintah Kota Cilegon menggelar Reformasi Birokrasi Tematik Berdampak di Kota CIlegon. Agenda yang diikuti ratusan masyarakat Kota Cilegon itu masih dalam rangkaian acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Provinsi Banten, dilaksanakan di Alun-Alun Kota Cilegon, Minggu (12/11/2023).

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dalam sambutannya mengatakan program pemerintah yang digiatkan Pemkot Cilegon sejak dini salah satunya dilakukan untuk menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

“Kita memulai Indonesia Emas 2045 dari sekarang. Kita bangun generasi emas dengan mengedepankan pendidikan, kesehatan, dan seluruh program kerja Pemkot Cilegon,” ungkap Helldy

Di lokasi yang sama Ibu Asih warga Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon salah satu penerima bantuan paket stunting merasa bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pemprov Banten dengan harapan bantuan seperti ini dapat disalurkan merata ke seluruh masyarakat yang berisiko stunting di Kota Cilegon.

“Alhamdulillah diberi bantuan dari Pemprov Banten yang telah memperhatikan kami. Mudah-mudahan anak-anak stunting di Cilegon jumlahnya berkurang,” ungkapnya. (*)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *