Bank Banten Terus Mendukung Kesejahteraan Masyarakat Pandeglang di Kegiatan Rangkaian HUT Banten ke-23

Bank Banten Terus Mendukung Kesejahteraan Masyarakat Pandeglang di Kegiatan Rangkaian HUT Banten ke-23

PANDEGLANG, (suarasiber.co.id) – Masih dalam rangka momentum merayakan hari jadi ke 23 Provinsi Banten yang jatuh pada tanggal 4 Oktober 2023, Pemerintah Provinsi Banten terus menggelar berbagai acara yang dimulai sejak tanggal 24 September sampai dengan Desember 2023 di setiap lokasi terpilih di Kabupaten/Kota Provinsi Banten secara bergantian.

Hari Minggu (26/11), Rangkaian kegiatan bertempat di Alun- Alun Kabupaten Pandeglang, Pj. Gubernur Banten, Dr. Al Muktabar; Pj. Sekda Banten, Virgojanti; Bupati Pandeglang, Irna Narulita; Komandan Group 1 Kopassus, Kolonel Inf Irfan Amir; Wakil ketua Komisi V DPRD Banten Fitron Nur Ikhsan; Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Banten Irfan Ardinal; beserta jajaran OPD Provinsi Banten dan Kabupaten Pandeglang..

Pada rangkaian HUT ke 23 Provinsi Banten saat ini di Kabupaten Pandeglang dibuka dengan kegiatan senam sehat sekaligus merayakan hari guru ke-78 bersama PJ. Gubernur Banten, Dr. Al Muktabar beserta jajaran Kepala OPD, Guru, Siswa dan masyarakat Kabupaten Pandeglang yang Terlihat antusias mengikuti senam sehat ini dengan banyak berbagai doorprize yang di dapat.

Pj. Gubernur Banten, Dr. Al Muktabar menyampaikan, “saya berharap ada banyak agenda ekonomi yang tumbuh disini, agar kita dapat satu padu menciptakan kesejahteraan masyarakat yang tertanam di dalam sanubari kita tentang kebersamaan yang akan membuat stabilitas daerah yang kuat bagi daerah kita.“ Ungkapnya.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan “Kami sangat berterimakasih kepada bapak Gubernur atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat pandeglang, kami akan targetkan penurunan angka stunting di tahun depan, kami sangat apresiasi sekali dengan kehadirannya pak Gubernur di tengah-tengah masyarakat Pandeglang dengan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Banten ke-23 dengan tujuan untuk guyub,berkumpul dan bersatu,Insyallah kami bersama Gubernur Banten akan terus berusaha agar pandeglang semakin maju dan sejahtera.“

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan, Irfan Ardinal saat memberikan doorprize dan tabungan menuturkan “Semoga hadiah doorprize dan tabungan yang di dapat oleh masyarakat dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat agar dapat menjadi simpanan tabungan dan terus menabung di Bank Banten.

Selain itu, Bank Banten kembali memberikan dukungan dalam program penyaluran bantuan sosial keluarga, penanganan kemiskinan ekstrem, bantuan sosial anak, bantuan sosial lanjut usia, bantuan sosial bagi penyandang disabilitas, bantuan beras perlindungan sosial, dan bantuan ikan konsumsi sebanyak 318 penerima di pendopo Bupati Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.
(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *