Pj Wali Kota Serang hadir Musrenbang Kecamatan Taktakan

Pj Wali Kota Serang hadir Musrenbang Kecamatan Taktakan

Serang, (suarasiber.co.id) – Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat hadir sekaligus membuka Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2025 tingkat Kecamatan Taktakan, bertempat di Hotel Wisata Baru, Kota Serang, Rabu (31/01).

Pada sambutannya, Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat menyampaikan, Perencanaan yang matang merupakan perencanaan yang didasari oleh kebutuhan-kebutuhan diwilayah itu sendiri, kebutuhan apa yang menjadi prioritas dan kebutuhan yang harus dilaksanakan.

Kegiatan perencanaan ini juga harus konsisten, pekerjaan yang berkelanjutan yang akan dikerjakan pada tahun 2025 mendatang.

“Kegiatan ini terkait dengan rencana kerja Pemerintah Daerah pada tahun 2025, maka kami menyarankan kepada Kepala Bappeda dan Camat Taktakan untuk konsisten baik dari sisi perencanaan dan penganggaran, dan harus melihat dari sisi kebutuhan wilayah Taktakan itu sendiri, dari pendidikan, kesehatan, LPM dan Infrastruktur,” Ucapnya.

Yedi Rahmat berharap, Kegiatan Musrenbang ini dapat menghasilkan sesuatu yang baik untuk Kota Serang khususnya Kecamatan Taktakan.

“Mudah-mudahan Musrenbang ini menghasilkan perencaan yang baik, dan bagus untuk pelaksanaan program kegiatan Kecamatan se-Kota Serang,” Harapnya.(*)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *