Idul Fitri 1445 H, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Idul Fitri 1445 H, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin

SERANG, (suarasiber.co.id) – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Masjid Raya Al Bantani, KP3B Curug, Kota Serang, Rabu (10/4/2024). Turut berjamaah, Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, Anggota DPR RI Nuraeni, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Banten, serta warga masyarakat sekitar.

Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Raya Al Bantani dilaksanakan dengan Imam HM Ridho Abdul Wahab dan Khotib pada kesempatan tersebut yakni KH Tb Hamdi Ma’ani.

“Pagi ini kita baru saja melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid KP3B yang biasa rutin, tadi juga hadir Wakil Ketua MPR, Forkopimda Banten serta lapisan masyarakat dan tokoh agama,” ungkap Al Muktabar usai salat Idul Fitri di Masjid Raya Al Bantani, KP3B Curug, Kota Serang.

“Di momentum ini juga kita Pemerintah Provinsi Banten menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat,” tambahnya.

Al Muktabar menyampaikan selama bulan Ramadan, Pemprov Banten terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk bertegur sapa hingga menyerap aspirasi masyarakat. Hal itu dilakukan pada momentum kegiatan Safari Ramadan yang digelar di 8 Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

“Dengan itu Provinsi Banten memiliki stabilitas daerah yang kuat, sehingga dapat berkontribusi terhadap stabilitas nasional,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Al Muktabar mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mengisi pembangunan. Mewujudkan cita-cita dari para pendiri Provinsi Banten.

“Kita terus menggiatkan pembangunan ini dengan semangat kita. Saat ini kita telah sampai pada Idul Fitri dan kita melanjutkan pembangunan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” pungkasnya.

(Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Setda Provinsi Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *