Sidak Empat Dinas, Sekda: Kehadiran Pegawai Capai 98 Persen

Sidak Empat Dinas, Sekda: Kehadiran Pegawai Capai 98 Persen

TANGERANG, (suarasiber.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di empat kantor dinas. Keempatnya adalah Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB), Dinas Perumahan dan Permukiman dan Dinas Binamarga Sumber Daya Air pascalibur nasional dan cuti lebaran 2024, Selasa (16/04/24)

Pada kesempatan tersebut, Sekda mengungkapkan hasil sidak ke empat dinas, kehadiran pegawai mencapai 98 persen yang kembali melakukan pelayanan kepada seluruh masyarakat setelah libur nasional dan cuti hari raya Idul Fitri 2024.

“Secara keseluruhan 98 persen di empat dinas tadi hadir semua, hanya hanya 13 plus 1 di empat dinas ini kena program WFH. Sehingga secara keseluruhan Tupoksi ini tetap berjalan melayani masyarakat,” ungkap Sekda.

Lanjut dia, ada beberapa dinas yang melakukan WFH seperti DTRB, dari 189 orang pegawai, ada 13 orang yang melakukan WFH. Tidak sampai 50 persen, hanya beberapa saja dan setelah satu dua hari ini mereka mereka masuk kembali normal.

“Setelah apel pagi yang dilanjut halal bihalal, langsung kita mengecek kehadiran pegawai. Secara keseluruhan dinas-dinas tidak melakukan WFH, pegawai tetap masuk karena masih ada tugas pelayanan,” tuturnya.

Sekda mengecek langsung absensi kehadiran para pegawai dan memberikan arahan kepada para pegawai di dinas yang dikunjungi agar kembali melayani masyarakat secara optimal

“Di Dinas Binamarga Sumber Daya Air tadi kita melakukan briefing pegawai bersama kepala dinas, sekdis dan besarta Kabid dan staf untuk membahas pekerjaan jalan jembatan maupun irigasi yang akan melakukan proses pembangunan,” katanya

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)
NO: 400.14.4.3/08-Prokopim/IV/2024/Abdurrahman)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *