Umroh Bahagia, Gaido Travel Berangkatkan Umroh Syawal 1445 H

Umroh Bahagia, Gaido Travel Berangkatkan Umroh Syawal 1445 H

JAKARTA, (suarasiber.co.id) – Sebagian masyarakat memanfaatkan momentum bulan Syawal untuk melaksanakan perjalanan ibadah umroh sekaligus wisata halal ke beberapa negara, oleh karena itu Gaido Travel berangkatkan Umrah Syawal dengan tema Umroh Bahagia.

Hal ini disampaikan langsung oleh Muhammad Ghazi Brand Ambassador Gaido Travel. Pada Kamis (18 April 2024).

“Momentum Idul Fitri 1445 Hijriyah saya bersama tim Gaido Travel pusat melepas keberangkatan yaitu program umroh syawal dari cabang kabupaten bandung dengan pembimbing Ustaz Hadi Susanto Jajang dan cabang ITC Kuningan Jakarta Selatan dengan tour leader kepala cabang Novia Sariani pada hari Minggu 15 April 2024 dan di hari ini kamis 18 April 2024 keberangkatan umrah syawal plus Cairo cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dengan tour leader Nazar Yudha Rahman Manager Cabang dengan Pembimbing Ibadah, Guru Abdullah Basya Masuni Nasir,” ucap Gahzi.

Gahzi juga mengungkapkan, Gaido travel yang sudah berdiri 21 tahun Alhamdulillah selalu mendapat kepercayaan dari berbagai lapisan masyarakat karena Gaido travel yang memiliki izin lengkap pariwisata, umrah haji khusus dan Franchise sehingga tercatat sampai saat ini sudah 72 kantor cabang dan segera buka lagi di beberapa kota ada yang sudah pesan.

“Saya mewakili keluarga besar Gaido travel dan Gaido Group menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua calon jamaah umrah haji dan semua alumni umrah haji serta semua pihak yang terus memberikan dukungan untuk kemajuan Gaido travel sehingga mampu bertahan dan memberikan pelayanan terbaik nya sampai saat ini,” ucap Gahzi.

“Tidak lupa kami mengucapkan selamat idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin semoga semua amalan ibadah kita di bulan Ramdhan di terima Allah’ SWT dan kita di berikan umur panjang serta sehat bisa di pertemukan dengan Ramdhan tahun depan. Kami memohon kepada semua jemaah untuk mengikuti arahan dan bimbingan dari para tour leader dan pembimbing agar perjalanan lancar serta ibadah nya di terima oleh Allah mendapatkan umrah yang mabrur, mohon doakan di Madinah dan Makkah sebagai tempat doa mustajab untuk kemajuan Gaido travel dan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Gahzi.

Di tempat yang sama Manager cabang Banjarmasin Yuda, merasa sangat bahagia bisa berangkat mendampingi jamaah umrah plus Cairo Mesir karena begitu lancar di berikan banyak kemudahan dan program perjalanan kami umrah kali ini bukan hanya sekedar umrah biasa kamu di bimbingan oleh tuan guru kami selain umrah kami akan ziarah ke makam imam Syafei di Mesir dan kami juga akan ziarah makam embah Periuk di Jakarta.

“Kami bangga bisa bergabung dengan Gaido travel karena bukan hanya memiliki nama besar tapi benar benar profesional sehingga semua serba teratur termasuk saat ini kami sedang di launge airport sehingga jamaah nyaman bisa makan dan minum sepuasnya sementara masih banyak jemaah umrah dari Banjarmasin dan kota-kota lainnya tertipu dengan iming-iming harga murah yang akhirnya gagal berangkat umrah, ayoo gabung dengan kami daftar haji dan umrah,” Pungkas Yuda.

Sekedar informasi : sahabat muslim indonesia Untuk informasi haji umrah dan halal travel bisa menghubungi team marketing kami aidil wa 081284205588 hafiz wa 081290677366 dan silahkan ikuti sosial media kami Gaido travel di FB IG, tiktok, YouTube dan website www.gaidotravel.com. (*)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *