Bupati Pandeglang Pimpin Pelepasan Atlet Kabupaten Pandeglang di Ajang POPDA XI Provinsi Banten 2024

Bupati Pandeglang Pimpin Pelepasan Atlet Kabupaten Pandeglang di Ajang POPDA XI Provinsi Banten 2024

PANDEGLANG,(suarasiber.co.id) – Bupati Pandeglang, Irna Narulita, secara resmi melepas atlet Kabupaten Pandeglang yang akan bertanding di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Provinsi Banten 2024.

Upacara pelepasan kontingen atlet POPDA Kabupaten Pandeglang berlangsung di Gedung Pendopo Pandeglang pada Minggu (2/6/2024).

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Banten XI tahun 2024 diadakan di Kota Tangerang, berlangsung mulai tanggal 5 hingga 13 Juni 2024, dengan pembukaan resmi pada tanggal 8 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang, Irna Narulita, menyatakan komitmen Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk terus memajukan olahraga di daerah.

Beliau menekankan bahwa para atlet yang akan mewakili Kabupaten Pandeglang di ajang POPDA XI Banten telah dipilih karena memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa di bidang masing-masing. “Kami yakin mereka mampu bersaing dan menghasilkan prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

“Saya mengucapkan selamat berjuang, tunjukkan kemampuan kalian, dan yang terpenting, jaga sportivitas serta reputasi baik Kabupaten Pandeglang,” tambahnya.

Irna berharap para atlet POPDA Pandeglang bisa mencatat sejarah dengan prestasi yang membanggakan, sehingga mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Pandeglang, Raden Dewi Setiani, menyatakan bahwa Kabupaten Pandeglang mengirimkan 319 kontingen, terdiri dari 254 atlet serta pelatih dan official.

Dari 25 cabang olahraga yang dipertandingkan, Kabupaten Pandeglang akan berpartisipasi di 22 cabang.

Setiani berharap para atlet POPDA Pandeglang dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka sehingga mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang.(Azhari)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *