Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline Pilkada, Pj Wali : Representasi Semangat dan Pesta Demokrasi yang Jurdil

Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline Pilkada, Pj Wali : Representasi Semangat dan Pesta Demokrasi yang Jurdil

KOTA TANGERANG, (suarasiber.co.id) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Tangerang, meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, yang berlangsung di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Jumat (14/6). 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, yang hadir dalam peluncuran tersebut, menyampaikan, Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024 ini bukan sekadar simbol, melainkan juga representasi dari semangat kita untuk melaksanakan pesta demokrasi yang Jujur dan Adil (Jurdil).

“Peluncuran ini sesuatu upaya untuk menjamin keberlangsungan proses Pilkada di Kota Tangerang, karena pilkada bukan hanya semata-mata untuk memilih wali kota, tapi Pilkada ini, merupakan kesiapan kita untuk berdemokrasi di Republik,” ujar Pj Wali Kota, dalam sambutannya. 

Pj Wali Kota juga menyampaikan, Pemerintah Kota Tangerang siap memberikan dukungan demi kelancaran pelaksanaan Pilkada di Kota Tangerang. 

“Pemkot akan terus mendukung Proses Pilkada di Kota Tangerang,” ucap Pj. 

Mantan Bupati Aceh Jaya ini, mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang, untuk tidak hanya menyukseskan Pilkada dengan cara menggunakan hak pilihnya, namun juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari bersama-sama kita gunakan hak pilih pada tanggal 27 November mendatang, dengan aman dan damai, karena momen lima tahunan ini untuk menentukan pemimpin di masa depan,” tutupnya. 

Sementara itu, Anggota KPU Provinsi Banten, Ahmad Subagja, menyampaikan, dengan Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline Pilkada itu untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya. Adapun maskot Pilkada kali ini di Kota Tangerang yaitu Si Suta (Burung Kareo). 

“Kita berharap peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline di Kota Tangerang ini bisa memberikan kedamaian, dan kebahagiaan, karena Pilkada bukan hanya memilih wali kota dan wakil wali kota tapi untuk mewujudkan kota yang sejahtera. Untuk itu, diharapkan partisipasi untuk Pilkada dari masyarakat bisa lebih meningkat di Kota Tangerang,” pungkasnya. (*)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *