Program Ngariung Iman Ngariung Aman,Personel Polres Serang Gelar Pengajian Rutin

Program Ngariung Iman Ngariung Aman,Personel Polres Serang Gelar Pengajian Rutin

SERANG, (suarasiber.co.id) – Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (binrohtal) serta mendukung Program Kerja Kapolres Serang yaitu “Ngariung Iman, Ngariung Aman”, personil Polres Serang mengadakan ngaji bareng di Masjid As-Salam Mapolres Serang, Kamis 20 Juni 2024.

“Kegiatan binrohtal ini merupakan program Ngariung Iman Ngariung Aman yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi,” ungkap Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kepada media

Kapolres menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa personil melalui pembinaan rohani dan mental. Kegiatan binrohtal ini juga diikuti oleh personil non muslim.

“Kegiatan binrohtal ini tidak hanya diikuti oleh personil yang beragama Islam saja tetapi personil non muslim juga diikutsertakan karena ini merupakan kegiatan pembinaan,” terang Condro Sasongko.

Kegiatan binrohtal Ngaji Bareng Kapolres Serang berjalan aman tertib dan lancar dengan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Pengurus DKM Masjid As-Salam Ustadz Samsul. (*/Abdurrahman)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *