Kembali, Sosok Ini Menerima Penghargaan Atas Kinerjanya

Kembali, Sosok Ini Menerima Penghargaan Atas Kinerjanya

SERANG, (suarasiber.co.id) – Forum Pegawai Non-ASN atau honorer Provinsi Banten menganugerahkan penghargaan atau award kepada beberapa pihak yang selama ini mengawal, mendampingi dan memperjuangkan status tenaga honorer serta berkomitmen menyelesaikan persoalan tenaga honorer di Provinsi Banten. Salah satunya adalah anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, A. Jazuli Abdillah pada acara Silaturrahmi Akbar Forum Tenaga Non-ASN atau honorer di Plaza Aspirasi Kp3b, Kota Serang, Selasa, (2/7/2024). Hadir juga mewakili Pj. Gubernur Banten, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Nana Supiana, sekaligus menerima penghargaan.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Pegawai Non-ASN, Taufik Hidayat mengatakan bahwa alasan diberikan penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan terima kasih atas kinerjanya selama ini dalam mengawal, mendampingi dan memperjuangkan status serta penyelesaian masalah honorer.

“Bang Jazuli bukan sekadar mendengar dan menampung keluhan aspirasi kami. Tapi juga secara intens bergerak mengambil langkah-langkah ke berbagai pihak, seperti Pemprov Banten, Pemerintah Pusat melalui KemenPAN-RB, BKN, Kemendiktiristek, serta DPR RI dan lainnya. Bahkan beberapa kali mendampingi kami saat aksi di Jakarta serta meneruskan aspirasi kami ke pemerintah pusat.” Ujarnya.

Bagi Jazuli, penghargaan ini bukan hal baru, bahkan di tahun 2024 ini lebih dari 3 penghargaan diperoleh, seperti dari Assosiasi Guru Agama Islam Indonesia (AGPAII) dan dari para pegiat literasi. Setelah sebelumnya 2 tahun berturut-turut tahun 2022-2023 dinobatkan sebagai wakil rakyat paling inspiratif dan inovatif versi Media Tangerang Pos.

Atas penghargaan dari Forum Pegawai Non-ASN ini Jazuli hanya mengatakan, bahwa proses yang membuahkan hasil ini adalah perjuangan bersama, terutama karena kesabaran dan kegigihan sahabat-sahabat tenaga honorer yang selama ini mengabdi di Pemprov Banten.

“Bila tahun ini diangkat statusnya jadi ASN P3K, itu adalah ikhtiar bersama, seperti political will dari Pemprov Banten juga yang mengusulkan formasinya. Sebagai anak ASN guru, saya juga gelisah ikut merasakan realitas kehidupan di tengah ekonomi yang sulit ini, makanya sampai kapanpun saya kawal dan dampingi perjuangan kawan-kawan agar dinaikkan statusnya dan ditingkatkan kesejahteraannya” Tegas Jajuli yang juga sebagai Ketua ICMI Kota Tangerang ini.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *