Nikmati Indahnya Pesona Krakatau Beach Hotel Anyer di Liburan Akhir Tahun

Nikmati Indahnya Pesona Krakatau Beach Hotel Anyer di Liburan Akhir Tahun

ANYER (suarasuber.co.id) – Pesona Krakatau Beach Hotel, salah satu hotel yang berlokasi di Anyer Cinangka tepatnya di Jalan Raya Karang Bolong KM 142 Karang Suraga Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, yang mempunyai pantai yang sangat bagus, landai dan bebas karang serta aman untuk anak-anak.

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap mulai dari Function Hall, Kolam Renang, Billyard, Ruang Karaoke, Taman bermain anak dan water sports. Restorannya mempunyai view yang sangat bangus dengan posisi langsung di bibir pantai, sehingga menjadikan resto ini sangat keren untuk dijadikan tempat nongkrong oleh para tamu hotel. Ujar Lena, General Manager

Lokasinya yang bersebelahan persis dengan obyek wisata Karang Bolong membuat hotel ini memiliki view yang sangat indah seperti berlibur di Bali.

Salah satu kelebihan lain yang hanya ada di Pesona Krakatau Beach Hotel adalah anda bisa menikmati Dinner ala Jimbaran, dimana para tamu dimanjakan degan Dinner (makan malam) langsung diatas pasir, dipinggir pantai dengan langsung aroma dan gemercik air laut benar-benar suasana yang sangat romantis yang hanya bisa anda dapatkan di hotel ini.

Untuk kamar hotelnya sendiri Pesona Krakatau mempunyai kombinasi yang sangat lengkap yaitu ada hotel dan ada villa-villa yang juga langsung di bibir pantai dan mempunyai view yang sangat cantik sea view atau pool view.
Pesona Krakatau Hotel juga memiliki view yang sangat indah dari balkonnya hamparan laut luas nan sangat cantik, bisa melihat anak Gunung Krakatau jika cuaca cerah.

“Ayo segera hubungi kami untuk berlibur akhir tahun sebelum kehabisan”. Kontak kami di Telpon. 0254 – 651333 Reservasi : 0812-1001-1196 0182-9325-0679
Kontak Person Marketing dengan Purkon.
IG :@pesona.krakatau
FB : Hotel Pesona Krakatau. tutup Lena, promosinya. (Triadi)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *